Content

Sinopsis Sinema Utama Bollywood "Chori Chori Chupke Chupke" - Tayang : Rabu, 17 Agustus 2011, pukul 22.00 WIB di MNCTV



Sinema Utama Bollywood "Chori Chori Chupke Chupke"



Pemain : Salman Khan, Rani Mukherjee, Preity Zinta

Sutradara : Abbas-Mustan

Produser : Nazim Hassan, Rizvi



Tayang : Rabu, 17 Agustus 2011, pukul 22.00 WIB



Raj Maholtra (Salman Khan) dan Priya (Rani Mukerji) adalah sama-sama anggota perkumpulan. Mereka bertemu dan langsung menikah. Priya kehilangan kehamilannya. Anak dalam kandungannya tidak mampu bertahan karena masalah kesuburan rahim Priya.

Mereka coba melakukan konsultasi dengan dokter dan memutuskan untuk mencari ibu untuk mengandung anak dari Raj. Raj memilih Madhubala aka Madhu (Preity Zinta) yaitu seorang wanita panggilan dan Madhu setuju untuk mengandung anak dari Raj. Madhu setuju hanya karena uang, namun Raj merahasiakan dari Priya bahwa Madhu adalah seorang wanita panggilan. Madhu membutuhkan perubahan dalam bersikap dan berpakaian dan akhirnya Madhu terlihat sangat elegan. Madhu bertemu dengan Priya dan mereka tinggal bersama di Switzerland untuk menjalani rencana mereka.



Sesegera mungkin Madhu harus hamil dengan Raj. Raj berusaha menunjukkan kebahagiaannya di depan keluarganya karena kehamilan Priya, tapi sebenarnya tidak. Selama Madhu tinggal bersama dengan Priya dan Raj, Madhu jatuh cinta dengan Raj karena perhatian dan kebaikan Raj.



Keluarga besar Raj di luar dugaan ingin datang ke Switzerland ingin melihat kehamilan Priya, karena panik Priya memakai bantal di perutnya sehingga terlihat seperti hamil. Keluarga Raj juga melihat kehamilan Madhu, dan mereka mengarang cerita bahwa Priya tinggal bersama mereka karena Madhu ditinggal dan tidak dipedulikan oleh suaminya.



Priya meminta Madhu untuk lebih perhatian pada anak Raj yang dikandungnya, Madhu tidak peduli dan mengatakan bahwa ia mencintai Raj. Madhu akhirnya meninggalkan rumah Raj dan berjanji tidak akan kembali pada pekerjaannya yang dulu, di bandara mereka berpisah dan mencium kening Madhu, Madhu pergi dengan bahagia dan terus jalani hidupnya.



sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada

http://www.mnctv.com/

dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

Blog Archive

My Ping in TotalPing.com My Zimbio